Aplikasi DOORS Jangkau lebih dari 700.000 pengguna

Industri cryptocurrency di Indonesia terus berkembang. Hal ini dapat kita lihat dengan munculnya aplikasi mobile yang memudahkan banyak orang untuk masuk ke dalam industri cryptocurrency. Salah satunya adalah PT Pintu Kemana Saja yang dikenal dengan merek PINTU, yang telah merevitalisasi industri cryptocurrency di Indonesia.

Kepada sejumlah media di Jakarta (9/12), Jeth Soetoyo, Founder dan CEO PINTU, menyatakan bahwa PINTU adalah platform perdagangan dan investasi aset kripto yang mobile-centric. Hingga saat ini, PINTU memiliki lebih dari 700.000 pengguna aktif.

“Berbagai pencapaian positif PINTU selama lebih dari setahun tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan pengguna PINTU di tanah air. Terbukti dengan aplikasi PINTU yang telah diunduh hingga 2 juta kali. Saat ini, aplikasi PINTU sudah tersedia di Play Store dan App Store,” ujar Jeth.

Ditambahkan oleh Jeth bahwa aplikasi DOOR mampu tetap menjadi nomor satu di Play Store dan Apps Store
sebagai aplikasi investasi & perdagangan untuk aset kripto dengan peringkat rata-rata 4,6. Tentunya hal ini juga tidak terlepas dari PINTU aktif yang menghadirkan berbagai inovasi yang dibutuhkan pengguna.

Daya tarik lain yang ditawarkan PINTU dan diakui Joe Taslim sebagai brand ambassador dan juga pengguna PINTU adalah kenyamanan dan keamanan. Inovasi lain yang juga ditawarkan menghadirkan beragam merek investasi dan akan terus berkembang.

“Saya sebenarnya juga tertarik dengan investasi kripto jika saya ingin mencoba cara kerja investasi tersebut. Tentu saja, sebagai pemula, saya membutuhkan pengetahuan sebelum berinvestasi. Setelah melakukan riset dan mencari platform investasi yang cocok, akhirnya saya memilih DOOR,” kata Joe Taslim.

Akhir November lalu, PINTU juga menambahkan Token Pintu (PTU), sebuah token untuk mendukung pengembangan ekosistem aplikasi PINTU dan memberikan pilihan keuntungan investasi. Desember ini, Jeth menambahkan bahwa DOOR akan meluncurkan Earn Doors.

“Door Earn adalah inovasi terbaru PINTU yang menawarkan hadiah fleksibel dan per jam untuk aset kripto yang tidak mengharuskan pengguna untuk mengunci aset kripto dalam jangka waktu tertentu. Bukan itu saja, PINTU juga telah meluncurkan kampanye besar-besaran aplikasi kripto untuk semua orang,” tambah Jeth.

Sumber :